Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense

Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense
Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense - Sudah lama saya tidak membuat tutorial bahasa indonesia, blog ini awalnya sengaja saya buat untuk saya daftarkan Google Adsense. Tapi saya tidak jadi buat karena suatu alasan. Nah di artikel ini saya akan jabarkan Rahasia Daftar Google Adsense , mungkin cara ini hampir sama dengan yang ada di google, tapi cara ini sedikit saya modif dengan cara saya sendiri.

Inilah Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense :


1. Artikel

Artikel ini komponen paling penting, jika artikel kalian jelek pasti tidak akan di approve Google Adsense. Nah disini saya menganjurkan kalian menggunakan tata bahasa yang baik, gunakan B , I , U dan gunakan fitur-fitur yang ada di Postingan kalian. Selain itu pastikan jumlah kata dalam artikel minimal 400 kata. Saya banyak mengkombinasikan fitur-fitur yang ada di postingan. Usahakan 15-20 artikel saat ingin mendaftarkan blognya. Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense .

2. Template

Di bagian template pilih template yang responsive, menarik dan juga SEO Friendly. Perlu diingat, jangan sampai ada link rusak atau link-link dan kode-kode yang belum di edit di template kalian jika menggunakan Blogger. Oh iya, ganti juga favicon blog kalian.

3. Niche Blog

Pilihlah beberapa niche yang disukai Google seperti :
  • Insuransi
  • Kesehatan
  • Fashion
  • Automotif
  • dll.
Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense - Niche sangat berpengaruh juga, niche bisa berkaitan dengan artikel blog.. jika niche bagus artikel kurang, blog tidak akan di approve.. begitu sebaliknya, artikel bagus tapi niche kurang menarik maka sulit untuk mendapat approve dari Google

4. Menu Navigasi

Pastikan about me, contact us, disclaimer, privacy policy dan sitemap sudah terpasang di blog kalian. Di blog saya tutorial untuk membuatnya sudah ada. Jangan lupa pasang widget blog archive, about me, label, popular post, blogroll/link , recent post/comment.

5. Domain

Jika kalian tidak punya uang, banyak domain gratis dari freenom yang bisa kalian pasang diblog kalian. Nah usahakan nama blog sesuai dengan niche nya ya !

6. Platform / CMS

Banyak sekali penyedia layanan yang bisa kalian buat, diantaranya :
  1. Blogger
  2. Wordpress
  3. Mywapblog
  4. Drupal
  5. Joomla
  6. dll.
Disini saya merekomendasikan kalian menggunakan wordpress self host. Apa itu ? wordpress self host adalah wordpress yang di install di sebuah hosting. Untuk caranya sudah banyak di Google, jangan lupa pilih hosting gratis yang berkualitas atau beli hosting yang bagus. Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense .


7. Pengisian Data Google Adsense

Jangan lupa, ini juga menjadi faktor kalau blog yang kalian punya sudah oke tapi saat pengisian datanya tidak lengkap dan salah, bisa jadi kalian ditolak Google Adsense.
**Suatu saat saya update kembali triknya

Tambahan sob, berdoa sebelum mendaftar.. sekian Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Dahsyat ! Rahasia Daftar Google Adsense

10 comments:

  1. apakah diterima blog dengan niche gado2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. niche gado2 bisa gan, usahakan artikelnya bagus...

      Delete
    2. gan kalo kaya blog download+gado" gitu bisa di terima GA gk?

      Delete
    3. Blog download susah gan, apalagi kalo ada hak ciptanya

      Delete
  2. Ane udah nyerah kayanya maen google adsense, banned mulu hehe :v

    ReplyDelete
  3. ane udah lebih dari 5 kali ditolak mulu :v

    ReplyDelete
  4. Sory gan ni comen mungkin buat share soal domain gratis yang daftar adsense jangan takut ditolak, soalnya anne juga pake tld gratis dan diterima. Kalo mau bukti tinggal liat aja blog anne

    ReplyDelete
  5. mohon dukungannya agan-agan, semoga bisa approved bulan maret ini.

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve