Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Niche Terbaik Untuk Adsense Blog Indonesia

Niche Terbaik Untuk Adsense Blog Indonesia -  Pada kesempatan kali ini saya mau bagikan sebuah tips dari saya bagi kalian yang ingin memonetize blog bahasa Indonesia kalian di Google Adsense. Google Adsense memang masih menjadi prioritas utama PCC terbaik di internet.

Apa sih Niche ? Apa itu Niche ? Niche bisa dikatan tema yang akan diambil dari suatu blog, maksudnya apa yang akan dibahas di blog tersebut misal Niche kesehatan maka isi blog tersebut ya beberapa artikel tentang kesehatan. Bagaimana sekarang sudah tau Niche kan ?

Niche Terbaik Untuk Adsense Blog Indonesia

Beberapa Niche Terbaik Untuk Adsense Blog Indonesia

Nah dibawah ini ada beberapa niche yang saya anjurkan baik dari CTR, CPC dan juga Kompetitor. Tips dibawah ini versi saya sendiri, saya mengira niche adsense dibawah ini adalah yang terbaik untuk Blog Bahasa Indonesia :
  • Niche Gado Gado
    • Apa itu Niche Gado Gado ? Niche gado-gado ini bisa dikatakan niche semua yang ada dimasukan menjadi satu. Jadi satu blog tersebut membahas kesehatan, teknologi, politik dan lain-lain seperti halnya Gado Gado yang berisi banyak sayuran. Untuk Niche ini kalian dapat mudah mendapatkan trafficnya, terutama keyword musiman.
  • Niche Kesehatan
    • Mengapa Niche Kesehatan ? Niche ini bisa dibilang lumayan dalam hal CPC nya, banyak orang mencari tips seputar kesehatan di Internet. Selain itu Advertisernya juga membayar lebih dibanding Niche Adsense lainnya. Untuk persaingannya agak susah, karena banyak sekali blog blog yang sudah banyak tersebar di Internet.
  • Niche Desain Rumah
    • Ini yang harus dicoba jika kalian ingin mendapatkan CPC yang besar. Blog dengan niche Home Design atau desain rumah ini sangat fantastis untuk bermain adsense. Sama seperti Niche Kesehatan, niche ini juga sangat banyak sekali pesaingnya jadi sangat susah untuk mendapatkan traffic.
  • Niche Review Produk
    • Bagi kalian yang ingin mendapatkan CTR tinggi niche inilah yang paling cocok buat kalian. Niche Review produk ini seperti blog-blog yang membahas spesifikasi android dan smartphone. Jadi iklan yang muncul akan sesuai dan kemungkinan besar CTR sangat tinggi untuk niche satu ini.
Itulah beberapa Niche Terbaik Untuk Adsense Blog Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang menjadi publisher Google Adsense.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Niche Terbaik Untuk Adsense Blog Indonesia

2 comments:

  1. sangat berguna untuk inspirasi ,,,,,,,, thank's gan

    ReplyDelete
  2. Thanks banget untuk beritanya...semoga makin sukses

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve