Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

4 Rahasia Besar Google Adsense Terbongkar !

4 Rahasia Besar Google Adsense Terbongkar ! - Apakah ada rahasia besar Google Adsense ? Yap pasti ada, anda pasti banyak melihat gambar-gambar penghasilan para publisher yang ada di grup atau forum-forum yang mencapai 5 digit. Anda seharusnya berfikir mereka bisa mendapatkan penghasilan seperti itu dan kenapa saya tidak bisa ?

Ada banyak rahasia-rahasia yang akan saya bongkar kali ini, dengan membaca artikel yang berjudul 4 Rahasia Besar Google Adsense Terbongkar ! , semoga penghasilan Google Adsense menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Berikut ini 4 Rahasia Besar Google Adsense

1. Penempatan Iklan Google Adsense

Yap, meletakkan iklan adsense adalah faktor penting dalam menaikkan penghasilan anda, dengan demikian anda akan mendapat beberapa perbedaan antara 1% RKT dan 10% CTR . Ada beberapa strategi yang harus anda lakukan yaitu menempatkan iklan google adsense seperti konten. Anda dapat menggunakan cara ini Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog agar penempatan iklan adsense yang berada di sidebar menjadi lebih ciamik.

Pilihlah format unit iklan yang lebih besar, ini sangat-sangat di rekomendasikan buat anda. Cara ini efektif untuk menarik pengunjung mengklik iklan yang anda pasang. Saya mendapatkan klik iklan yang lebih besar dari pada unit iklan yang lebih kecil.

2. High Paying Keywords

Nah selain penempatan Iklan Google Adsense, cara no 2 ini lebih jozz dalam mengelola Google Adsense anda. Jika anda memiliki website atau blog tentang niche atau topik dimana pengiklan membayar uang yang tinggi bagi anda, maka anda dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan yang lebih dari Google Adsense.

Ketika seseorang mengklik iklan anda dan membayar $5 per klik iklan, anda akan mendapatkan uang yang lebih banyak. Nah beda halnya jika seseorang mengklik iklan dan membayarnya hanya $1 per klik iklannya maka anda mungkin susah untuk mendapatkan keuntungan yang lebih dari Google Adsense ini.
Masalahnya dalam HPK ini ialah biasanya kata kunci yang di cari itu sangat kompetitif, dan anda harus mencoba mengarahkan pengunjung dengan Search Engine Optimization.

3. Meningkatkan Traffic Ke Website/Blog 

Disini tidak ada rahasia sama sekali. Semakin banyak traffic atau pengunjung yang datang ke website/blog anda semakin besar peluang mereka mengklik iklan Google Adsense yang ada. Dan masalahnya adalah anda harus berfikir bagaimana cara agar dapat menarik pengunjung ke website/blog anda.

4 Rahasia Besar Google Adsense Terbongkar !
Tingkat Earning Adsense Anda !
Banyak sekali seseorang melakukan teknik SEO, ada yang White hat dan Black hat, itupun terserah anda. Ada beberapa metode , metode ini bukan SEO dimana metode ini di sebut metode arbitrase. Metode ini ialah dimana mereka mengiklankan situs mereka dengan biaya yang murah dimana website/blog yang diiklankan itu memiliki High Paying Keyword (HPK) yang lumayan besar.

Selain metode diatas banyak sekali metode yang bisa kalian di antaranya posting dan aktif di forum, menulis artikel atau memberikan review terhadap hosting atau domain yang anda beli.

4. Gunakan Ide-ide Cemerlang Dalam Mengelola Google Adsense

Disini saya akan jabarkan dan berfikirlah lebih maju. Jika hanya dengan satu situs web/blog dengan penghasilan $30 per bulannya maka buatlah lebih banyak web/blog dengan jumlah yang banyak misalnya 10 blog, maka dalam sebulan kalian bisa mendapatkan $300 dalam sebulannya.

Jika hanya dengan 1 situs anda bisa mendapatkan $1000 perbulannya maka fokuslah dalam satu situs tersebut. Namun jika kalian ingin melakukan ide-ide kalian kalian bisa mengkombinasikan cara-cara di atas tadi. 

Contohnya ialah membangun 10 blog masing-masing blog bertemakan atau niche dengan High Paying Keyword, dan lakukan penempatan iklan yang baik. Setelah blog telah terisi dengan konten, beriklanlah dengan biaya yang murah maka anda bisa mendapatkan penghasilan/keuntungan lebih dari 75% uang yang anda gunakan untuk mengiklankan situs anda tadi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Rahasia Besar Google Adsense Terbongkar !

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve