Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog - Sudah lama gak nulis artikel lagi di blog ini kawan. Kali ini saya berikan sebuah tutorial dan cara yang biasa saya lakukan untuk mendapatkan atau mendatangkan pengunjung ke blog atau website. 1 lagi template juga mendukung dalam mendatangkan traffic.

Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog / Website


Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendatangkan traffic atau pengunjung ke blog atau website anda. Cara yang saya share ini mungkin sebagian orang sudah tau, tapi setelah saya pakai cara ini terbukti blog saya naik tajam, setajam silet.

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog

Meningkatkan Traffic Dengan Google Trend


Banyak sekali para blogger yang menggunakan Google Trend untuk mendatangkan traffic. Tapi disini agak sulit dikarenakan banyak web-web besar yang sudah pasti Page One dan Kekuatan On Page SEO menjadi pondasi utama dalam mendorong website kita agar menjadi Page One. Disini kalian dituntut membuat artikel yang populer di Google Trend.

Mendatangkan Pengunjung Blog Dengan Tayangan TV


Cara ini bisa dibilang cara yang paling ampuh dalam mendatangkan pengunjung. Kalian harus mencari acara-acara yang sedang populer di TV Indonesia. Contohnya saja tentang Film GGS, Mahabharata dan lain-lain. Saya jamin traffic blog kalian naik dengan cara ini. Cara ini cocok untuk blog berita ataupun blog gado-gado.

Mengambil Popular Post Blog Orang Lain


Cara ini cukup licik dalam mendatangkan atau meningkatkan traffic blog / website. Misalkan kalian berkunjung ke blog atau wesite, silahkan kalian buat artikel dengan judul post yang paling populer yang ada di website atau blog tersebut. Dan jangan copy paste yah !

Bagaimana menurut kalian, saya jamin traffic pengunjung blog kalian meningkat pesat dan bisa 2x lipat. Selain itu ada beberapa hal supaya artikel yang kamu bisa mendatangkan banyak traffic :
  • SEO On Page
  • Template SEO
  • Jumlah Kompetitor
  • Kekuatan Backlink, dll.
Bagi saya itulah yang harus dipenuhi supaya artikel yang kalian buat bisa bertahan di Page One halaman Google.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog