Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Template Paling SEO Friendly Tahun 2015

Template Paling SEO Friendly Tahun 2015 -  Mengawali artikel pertama di tahun 2015 ini, saya kembali menulis di blog saya Tut-Blogger. Maaf yah baru kali ini saya menulis artikel di Tut-Blogger di karenakan lebih aktif nge Blog di blog satunya. Oke, di artikel Template Paling SEO Friendly Tahun 2015 saya akan memberikan informasi template yang cocok buat kalian dan yang pasti sangat-sangat SEO Friendly banget apalagi di tahun 2015.

sebelumnya silahkan kalian baca artikel saya di Pemilihan Template Blog agar nanti kalian tau mana template yang cocok dan pas buat kalian. Template yang saya share di bawah bisa jadi template Premium (Berbayar) maupun yang Gratis.

1. SpeedUp Blogger Template

Template ini buatan dari kedua mastah Blogger dan Adsense mas Bamz GZ dan Firmansyah Thok. Oh iya template yang saya gunakan ini template SpeedUp Blogger Template. Buat kalian yang ingin membelinya silahkan saja kontak kedua facebook mastah di atas atau langsung ke halaman pembelian template SpeedUp. Walaupun template buatan tahun 2014 tapi jangan tanya lagi SEO dari SpeedUp Blogger Template ini. Nih efek pake template SpeedUp Blogger Template.
Efek SpeedUp Blogger Template
Bagaimana, mantab kan? sekali lagi template ini berbayar sob, alias tidak gratis.

2. SEO Elite Blogger Template

Di tahun 2014 mungkin sebagian sudah tahu akan kehebatan template blog yang satu ini. Sama mantabnya dengan SpeedUp Blogger template template ini juga bisa dikatakan juga Template Paling SEO Friendly Tahun 2015, tapi untuk masalah speed masih kalah dengan SpeedUp Blogger Template.

3. Evo Magz Blogger Template

Pasti kalian sudah pernah dengar juga, template karya Mas Sugeng ini juga patut di acungi jempol. Tak kalah dengan kedua template dia atas template Evo Magz Blogger Template ini juga sangat SEO FRIENDLY dan hasil racikan SEO ala Mas Sugeng. Template ini cocok dengan blog bergaya Magazine.

4. Sang SEO Blogger Template

Ketiga template di atas memang berbayar nah di Template ke 4 ini saya akan menginformasikan template hasil karya Kang Mousir. Template ini gratis jadi bisa kalian pakai di blog kalian. Banyak yang mengatakan kalau menggunakan Sang SEO Blogger Template ini dapat meningkatkan traffic hingga 2 kali lipat. Mungkin kalian bisa mencobanya untuk membuktikannya. Template ini juga dibuat tahun 2014 tapi jangan salah Sang SEO siap ikut bersaing di Template Paling SEO Friendly Tahun 2015.

5. New Thesis Responsive Blogger Template

Yang kelima juga merupakan template gratis, Template Thesis yang kali ini adalah hasil redesign dari blogger CB Blogger atau dengan nama blognya contohblognih. Template Thesis ini adalah template adaptasi dari template Wordpress yang di buat dengan rasa Blogger, jadi kalian dapat merasakan efek SEO Killer dari Template Thesis ini.

itulah Template Paling SEO Friendly Tahun 2015, setiap template pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. jadi pilihlah template yang menurut kalian cocok dan pas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Template Paling SEO Friendly Tahun 2015

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve